Home » Aksesoris HP » Case HP » Case Terbaik untuk Samsung Galaxy S21 Ultra (Agustus 2021)

Case Terbaik untuk Samsung Galaxy S21 Ultra (Agustus 2021)

Saat ini Samsung Galaxy S21 Ultra masih menjadi salah satu smartphone terbaik tahun 2021, bahkan enam bulan setelah pertama kali diumumkan.

Jika kamu ingin melindungi layar besarnya yang indah di Galaxy S21 Ultra maka kamu bisa menggunakan case. Selain itu, saat ini sudah ada case S Pen baru untuk Galaxy S21 Ultra karena perangkat tersebut mendukung S Pen juga.

Dalam beberapa daftar case terbaik, kamu bisa menemukan banyak case dari Samsung untuk Galaxy S21 Ultra. Hal tersebut bagus karena mereka biasanya menambahkan lebih banyak fitur, dan bisa menyesuaikan smartphone sedikit lebih baik. Namun biasanya harganya juga sedikit lebih mahal. Selain itu, kamu juga bisa menemukan case dari pabrikan lain seperti Spigen dan Otterbox yang juga menawarkan beberapa pilihan yang sangat bagus.

Berikut adalah rekomendasi case terbaik untuk Samsung Galaxy S21 Ultra tahun 2021.

Samsung Silicone Cover dengan S-Pen

Samsung Silicone Cover with S-Pen
sumber: androidheadlines.com

Case silikon dari Samsung ini sama seperti hampir semua case silikon yang telah dirilis dalam beberapa tahun terakhir. Tetapi ini memiliki tempat yang tersedia untuk S Pen sehingga kamu bisa membawa S Pen. Selain itu, case ini juga mencakup S Pen sehingga harganya lebih tinggi.

Tahun ini, case silikon dari Samsung hanya hadir dalam warna hitam, yang mungkin sedikit mengejutkan bagi sebagian orang. Tetapi itu akan cocok dengan warna Galaxy S21 Ultra yang cukup baik.

Samsung S-View Cover dengan S-Pen

Samsung S-View Cover with S-Pen
sumber: androidheadlines.com

Samsung S-View Cover dengan S Pen adalah pilihan lain untuk case yang memiliki tempat yang tersedia untuk S Pen. Case ini telah menjadi case yang cukup populer selama lima tahun terakhir.

Case dari Samsung ini pada dasarnya memiliki penutup untuk bagian depan smartphone, tetapi ada juga bagian di sepanjang sisi kanan, yang akan menunjukkan tanggal, waktu, cuaca dan beberapa notifikasi. Jadi kamu dapat melihat apa yang terjadi tanpa perlu membuka smartphone atau case. Ini adalah salah satu fitur yang hanya bisa kamu dapatkan dengan case pihak pertama.

Spigen Tough Armor

Spigen Tough Armor
sumber: androidheadlines.com

Spigen Tough Armor adalah salah satu case yang cukup populer dan pilihan yang bagus untuk Galaxy S21 Ultra.

Ini adalah rugged case untuk Galaxy S21 Ultra, yang akan memberikan banyak perlindungan untuk smartphone baru kamu. Ini adalah dual-layer case yang memiliki lapisan dalam yang lembut dan cangkang keras yang akan melindungi daribenturan. Case ini juga merupakan salah satu case termurah dalam daftar case terbaik ini.

ESR Clear Case

ESR Clear Case
sumber: androidheadlines.com

Bagi kamu yang penggemar clear case yang transparan akan menyukai case dari ESR ini. Ini merupakan clear TPU case. Jadi ini tidak terlalu tebal juga, menjadikannya pilihan yang sangat bagus untuk Galaxy S21 Ultra yang ukurannya cukup besar.

Namun di sisi lain, jangan berharap ESR Clear Case menawarkan banyak perlindungan untuk smartphone kamu. Karena case ini cukup tipis, dengan bagian yang cukup kecil di atas layar.

Totallee Clear Case

Totallee Clear Case
sumber: androidheadlines.com

Totallee Clear Case adalah salah satu case favorit untuk smartphone mana pun. Bukan karena tampilan transparannya, tetapi karena tipisnya. Ini adalah case tertipis yang bisa kamu dapatkan untuk Galaxy S21 Ultra. Itu berarti memiliki perlindungan yang cukup minimal, tetapi bisa membuatnya lebih mudah untuk dipegang, dan tidak membuat ponsel menjadi lebih besar. Hal itu penting karena Galaxy S21 Ultra merupakan smartphone yang cukup besar.

Samsung Leather Cover

Samsung Leather Cover
sumber: androidheadlines.com

Kamu bisa melindungi smartphone kamu dengan style yang bagus dengan case kulit dari Samsung untuk Galaxy S21 Ultra.

Case kulit ini tersedia dalam dua warna: hitam dan coklat. Case ini terlihat sangat bagus, tetapi menambah ukuran ke Galaxy S21 Ultra kamu, sehingga perlu dipertimbangkan sebelum membelinya. Tetapi setelah berbulan-bulan digunakan, warna kulitnya akan terlihat luar biasa. Namun sayangnya case ini tidak memiliki tempat yang tersedia untuk S Pen.

Samsung Silicone Cover

Samsung Silicone Cover
sumber: androidheadlines.com

Case silikon ini sama dengan case yang ada sebelumnya, tetapi ini tidak memiliki S Pen. Maka dari itu, harganya juga lebih murah daripada pilihan case silikon lainnya.

Case ini hadir dalam pilihan lebih banyak warna yaitu violet, pink, abu-abu dan hitam seperti warna-warna yang tersedia pada seri Galaxy S21. Sehingga itu akan sangat cocok dengan smartphone kamu.

Spigen Ultra Hybrid S

Spigen Ultra Hybrid S
sumber: androidheadlines.com

Case ini adalah pilihan case favorit lainnya untuk Galaxy S21 Ultra. Ini adalah clear case dari Spigen yang terlihat transparan dan sangat bagus. Selain itu, ini juga memiliki kickstand yang disertakan bersamanya dan itu sangat bagus untuk Galaxy S21 Ultra karena memiliki layar Quad HD+ AMOLED 6,8 inci yang terlihat sangat menakjubkan.

Clear case ini memiliki perlindungan yang sedikit lebih banyak dibandingkan dengan clear case dalam daftar ini karena tepi dan sisinya diperkuat.

Ringke Onyx

Ringke Onyx
sumber: androidheadlines.com

Ringke Onyx adalah case dengan tampilan sangat mengesankan dari Ringke. Ini memiliki kinerja sangat bagus untuk melindungi smartphone kamu sambil membuatnya tetap terlihat stylish. Ini memiliki hasil akhir yang mirip dengan “naked” Galaxy S21 Ultra yang terlihat sangat keren.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *