Home » Aksesoris HP » 7 Case Terbaik untuk OnePlus 9 Pro (Agustus 2021)

7 Case Terbaik untuk OnePlus 9 Pro (Agustus 2021)

Jika kamu baru saja membeli atau sudah mempunyai smartphone OnePlus 9 Pro, kamu juga bisa mencari beberapa case terbaik untuk ponselmu. Karena ini merupakan smartphone yang mengkilap, maka akan mudah muncul bekas sidik jari. Dengan menggunakan case dapat membantu menghindari bekas sidik jari tersebut serta dapat melindungi ponsel kamu ketika jatuh dan semacamnya.

Ada beberapa macam case dengan harga yang berbeda serta jenisnya seperti clear case, bumper case, dan masih banyak lagi. Selain itu, ada juga beberapa case pihak pertama dari OnePlus sendiri.

Berikut daftar case terbaik untuk smartphone OnePlus 9 Pro tahun 2021 ini.

OnePlus 9 Pro Unique Bumper Case

OnePlus 9 Pro Unique Bumper Case
sumber: androidheadlines.com

Ini adalah case “iconic” Droid yang dibuat oleh OnePlus selama bertahun-tahun untuk smartphone-nya. Tapi untuk kali ini, case ini hadir dalam tampilan dan nuansa baru. Ini jelas merupakan case yang unik seperti namanya. Case ini juga menawarkan tekstur untuk membantu kamu memegang OnePlus 9 Pro.

Tidak seperti bumper case lainnya, case ini akan menutupi bagian samping dan belakang smartphone dengan cukup baik. Jadi jika kamu tidak sengaja menjatuhkan ponselmu, kamu bisa merasa yakin itu tidak akan pecah.

OnePlus 9 Pro Sandstone Bumper Case

OnePlus 9 Pro Sandstone Bumper Case
sumber: androidheadlines.com

Ini merupakan case favorit dari para penggemar. Case ini adalah carbon fiber bumper case dari OnePlus untuk OnePlus 9 Pro tahun ini. Ini tidak setebal unique case di atas sehingga cocok untuk kamu yang lebih suka case yang lebih tipis.

Case Karbon menambahkan beberapa pegangan atau grip yang bagus ke ponsel sehingga kecil kemungkinannya untuk terlepas dari tanganmu.

OnePlus 9 Pro Sandstone Bumper Case

OnePlus 9 Pro Sandstone Bumper Case
sumber: androidheadlines.com

Sandstone merupakan material yang digunakan pada OnePlus One selama bertahun-tahun sebelumnya. Dan OnePlus masih terus merilis case Sandstone setiap tahunnya. Case ini menawarkan tampilan bentuk yang cukup menarik ke smartphone kamu, dan mungkin termasuk yang paling mencekam (grippy) dari tiga case yang ditawarkan OnePlus untuk smartphone-nya.

Ini terasa agak seperti amplas (sandpaper) tetapi tidak kasar. Dan semakin lama kamu memakainya, ini akan terasa jauh lebih halus dan masih mudah dipegang.

Caseology Parallax

Caseology Parallax
sumber: androidheadlines.com

Parallax merupakan case yang cukup populer, yang dibuat oleh Caseology untuk hampir semua smartphone yang sudah dirilis. Dan ini adalah dual-layered case yang sangat bagus.

Ada lapisan halus yang menempel pada ponsel dan ada lapisan luar yang keras di kebanyakan sekitar sisi telepon. Ini memungkinkannya untuk memberikan perlindungan lebih Ketika ponsel kamu terjatuh. Parallax juga mempunyai pola 3D di bagian belakang case yang memungkinkan kamu untuk memegangnya menjadi lebih mudah.

QITAYO Crystal Clear Case

QITAYO Crystal Clear Case
sumber: androidheadlines.com

QITAYO telah membuat case transparan yang cukup bagus untuk smartphone OnePlus 9 Pro. Ini sangat cocok untuk kamu yang ingin memamerkan desain smartphone baru yang indah.

Clear case untuk OnePlus 9 Pro ini menyeimbangkan dengan sempurna antara kejernihan, perlindungan, dan genggaman, serta gampang untuk dipasang dan dilepas.

TUDIA DualShield

TUDIA DualShield
sumber: androidheadlines.com

Jika kamu termasuk orang yang cenderung sering menjatuhkan ponsel, maka TUDIA DualShield adalah pilihan yang tepat untukmu.

Case ini merupakan dual-layer case yang memiliki kulit dalam yang halus dan kulit luar yang keras. Yang memungkinkannya menawarkan perlindungan lebih ketika ponsel terjatuh sehingga kamu tidak perlu khawatir ponselmu bisa pecah.

Ringke Fusion-X

Ringke Fusion-X
sumber: androidheadlines.com

Ringke Fusion-X adalah salah satu case smartphone yang sudah teruji, dan juga sudah tersedia untuk OnePlus 9 Pro. Dan ini juga cocok untuk kamu yang sering tidak sengaja menjatuhkan ponsel.

Itu karena case ini merupakan clear case yang juga memiliki bumper yang diperkuat sehingga memungkinkan kamu tidak perlu khawatir OnePlus 9 Pro akan pecah ketika terjatuh. Bumper tersebut akan menangani semua efek kerusakan. Ini mungkin tidak terlihat sebagus seperti beberapa clear case lainnya, tetapi ini lebih protektif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *