Home » Aksesoris HP » Rekomendasi Case Terbaik untuk Samsung Galaxy Note 20 Ultra

Rekomendasi Case Terbaik untuk Samsung Galaxy Note 20 Ultra

Case terbaik untuk Samsung Galaxy Note 20 Ultra selain dapat melindungi smartphone, itu juga bisa membuat smartphone ini terlihat lebih stylish.

Galaxy Note 20 Ultra merupakan salah satu smartphone paling mahal di pasaran saat ini. Oleh karena itu, memiliki case terbaik adalah pilihan yang sangat baik untuk melindunginya dari kerusakan apa pun. Berikut daftar rekomendasi case terbaik untuk Samsung Galaxy Note 20 Ultra yang mencakup clear case, fabric case, thin case, dan masih banyak lagi yang bisa kamu pilih.

1. Samsung Kvadrat Cover

Samsung Kvadrat Cover
sumber: androidheadlines.com

Samsung sudah membuat case untuk ponselnya selama beberapa tahun sampai sekarang. Dan case buatan Samsung itu juga sangat bagus sehingga termasuk ke daftar case terbaik untuk Galaxy Note 20 Ultra, salah satunya yaitu Kvadrat Cover.

Samsung Kvadrat Cover adalah case yang terlihat sangat ramping untuk Galaxy Note 20 Ultra. Case ini hadir dalam warna merah dan abu-abu.

Ini bukan termasuk clear case sehingga tidak memamerkan warna mystic bronze dari Galaxy Note 20 Ultra, tetapi bahan kainnya bisa memberikan pegangan yang bagus untuk kamu Ketika memegang telepon.

2. Samsung Leather Cover

Samsung Leather Cover
sumber: androidheadlines.com

Samsung Leather Cover adalah pilihan case yang sangat bagus untuk Galaxy Note 20 Ultra karena membuat smartphone tersebut terlihat berkelas. Dan juga ini menambah cengkeraman pada ponsel sehingga memungkinkan kamu tidak perlu khawatir akan terjatuh Ketika memegangnya.

Case kulit dari Samsung ini hadir dalam tiga warna: hitam, coklat dan hijau. Semakin lama case ini dipakai maka tampilannya juga akan menjadi sangat mengesankan di Galaxy Note 20 Ultra.

3. Ringke Fusion

Ringke Fusion
sumber: androidheadlines.com

Case Ringke Fusion adalah clear case terbaik yang tersedia untuk smartphone Galaxy Note 20 Ultra.

Hal itu dikarenakan case ini memberikan kinerja yang sangat baik. Ini memiliki sudut dan sisi yang diperkuat yang akan menjaga smartphone supaya tidak pecah ketika jatuh ke tanah. Ini juga terlihat sangat jelas transparan sehingga memungkinkan untuk memamerkan tampilan Galaxy Note 20 Ultra yang indah.

Selain itu, Ringke Fusion juga memiliki harga yang lumayan murah untuk kamu beli.

4. Spigen Slim Armor CS

Spigen Slim Armor CS
sumber: androidheadlines.com

Spigen Slim Armor CS adalah case yang cocok untuk kamu yang menginginkan case dompet. Di case ini kamu dapat menyimpan beberapa kartu di bagian belakangnya, yang dapat dengan mudah kamu geser keluar juga.

Ini juga merupakan case yang sangat bagus untuk melindungi smartphone kamu karena memiliki bemper yang agak tebal di sekitarnya yang akan melindunginya ketika terjatuh atau semacamnya. Selain itu, ini juga memiliki bagian belakang yang halus yang akan membuatnya lebih mudah untuk dipegang.

5. Caseology Parallax

Caseology Parallax
sumber: androidheadlines.com

Caseology Parallax sudah sering menjadi salah satu case favorit untuk jenis smartphone apa pun. Ini dikarenakan desainnya yang terlihat relatif unik dan sangat bagus. Case ini memiliki pola segitiga 3D di bagian belakang. Pola tersebut tidak hanya terlihat keren, tetapi juga memberikan cengkeraman yang sangat baik, membuatnya lebih mudah untuk memegang ponsel.

Caseology Parallax juga merupakan dual-layer case dengan bagian yang halus menempel pada ponsel dan bemper keras mengelilingi di sekitarnya. Hal tersebut bisa membantu melindunginya saat terjatuh dari tangan kamu, sehingga kamu tidak perlu khawatir akan pecah.

6. Samsung Silicon Cover

Samsung Silicon Cover
sumber: androidheadlines.com

Samsung Silicon Cover adalah case silikon terbaik sekarang ini. Samsung menghadirkan Silicon Cover dalam tiga warna untuk Galaxy Note 20 Ultra yaitu hitam, coklat dan putih.

Ini adalah case yang cocok untuk kamu yang menginginkan sesuatu yang memberikan pegangan yang baik serta tampilan berkelas untuk Galaxy Note 20 Ultra kamu.

7. ESR Metal Kickstand Case

ESR Metal Kickstand Case
sumber: androidheadlines.com

ESR Metal Kickstand Case merupakan case terbaik untuk Galaxy Note 20 Ultra yang masuk dalam dua kategori berbeda. Ini adalah clear case dan juga kickstand case yang terlihat sangat bagus.

Dengan menggunakan case dengan penyangga ini, kamu dapat menikmati menonton YouTube, dan video lainnya tanpa perlu menahannya untuk waktu yang lama. Meskipun mungkin tidak terlihat bagus dengan kickstand, tetapi itu sangat berguna untuk dimiliki.

8. OtterBox Symmetry Series Case

OtterBox Symmetry Series Case
sumber: androidheadlines.com

Untuk kamu yang membutuhkan perlindungan ekstra, tetapi tidak terlalu membutuhkan rugged case, ini adalah pilihan yang sangat cocok untuk kamu.

Ini merupakan dual-layer case sehingga memberikan banyak perlindungan saat ponsel kamu tidak sengaja terjatuh. Tetapi dengan menggunakan case ini berarti ponsel akan menjadi lebih tebal dan lebih berat sedangkan Galaxy Note 20 Ultra merupakan smartphone yang sudah besar. Tapi itu lebih baik daripada ponsel mahal kamu bisa rusak. OtterBox menghadirkan OtterBox Symmetry Series Case dalam beberapa warna berbeda yaitu Cake Pop Pink, serta Earl Grey dan Black.

9. Samsung Rugged Drop Protection Cover

Samsung Rugged Drop Protection Cover
sumber: androidheadlines.com

Samsung Rugged Drop Protection Cover adalah rugged case terbaik yang bisa kamu dapatkan. Ini adalah case Galaxy Note 20 Ultra yang sangat cocok untuk kamu yang sering menjatuhkan ponsel secara tidak sengaja. Selain itu, dengan menggunakan case ini maka bisa membuat kamera terlihat datar tidak menonjol.

Case ini memiliki pegangan di bagian samping, serta bagian belakang yang kokoh yang memberikan perlindungan yang luar biasa. Ini juga memiliki penyangga di bagian belakangnya sehingga kamu dapat menonton video di Galaxy Note 20 Ultra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *