Home » Game HP Android » Game Offline Android Terbaik yang Tidak Perlu Internet

Game Offline Android Terbaik yang Tidak Perlu Internet

gam stardew valley android
sumber: games.grid.id

Saat ini banyak game di HP Android yang membutuhkan koneksi internet. Biasanya untuk mengunduh data dari server seperti misalnya Clash of Clans sehingga sangat bergantung ke koneksi internet untuk memainkan game-nya. Meskipun begitu, masih ada game offline yang bagus tanpa koneksi internet. Berikut adalah beberapa game Android terbaik yang tidak membutuhkan WiFi atau koneksi paket data.

Stardew Valley

Stardew Valley merupakan salah satu game HP yang sangat menyenangkan untuk dimainkan. Game ini adalah simulator cara bertani dengan beberapa elemen RPG. Kamu bisa menanam pohon, memancing, terlibat dengan kota setempat, dan lain-lain. Game ini bisa dimainkan secara offline dan gratis juga.

Alto’s Odyssey

Alto’s Odyssey adalah salah satu game HP terbaru yang tidak memerlukan koneksi internet. Pemain akan berlari di berbagai area, melakukan berbagai lompatan, dan mengumpulkan banyak koin. Koin tersebut bisa dipakai untuk membuka elemen di toko. Tampilan game ini juga penuh warna dan terlihat bagus. Satu-satunya kontrol untuk pemain adalah melompat dan melakukan flips di udara. Game ini dapat dimainkan secara gratis tapi dengan iklan. Kamu juga dapat membayar untuk menghilangkan iklan atau membeli koin. Ini salah satu game Android offline paling populer.

Crossy Road

Crossy Road merupakan salah satu game HP yang paling terkenal. Di game ini, kamu akan memandu ayam melintasi jalan, sungai, dan berbagai rintangan. Game ini menampilkan lebih dari 150 karakter, multiplayer, dukungan TV Android, dan masih banyak lagi. Ini adalah game yang bisa dimainkan bareng keluarga dan tentunya gratis.

GRID Autosport

GRID Autosport adalah salah satu game balapan terbaru dan bisa dimainkan secara offline. Pemain akan mendapatkan berbagai macam jenis balapan, tampilan yang luar biasa, dan gameplay yang di atas rata-rata. Game ini merupakan salah satu dari sedikit game balapan yang bagus untuk dimainkan di HP dengan dukungan offline.

Kingdom Rush Vengeance

Kingdom Rush Vengeance adalah salah satu game tower defense terbaik. Ini adalah game terbaru dari seri Kingdom Rush yang terkenal. Dalam game ini, pemain akan mendirikan menara dan hero untuk mengalahkan semua orang jahat. Game ini memiliki banyak menara, 16 level, 35 orang jahat, 30 upgrade, dan lebih dari 50 achievement. Selain itu, game ini sangat menantang dan tentunya bisa dimainkan offline.

Eternium

Eternium adalah salah satu game RPG yang tidak memerlukan koneksi internet. Pemain bisa berlarian, menggunakan sihir, membunuh orang jahat, dan menjelajahi berbagai reruntuhan dan ruang bawah tanah. Selain itu, di game ini kamu akan punya alur cerita, mengumpulkan banyak barang rampasan, dan banyak hal yang harus dilakukan. Ini seperti kebanyakan game action RPG tetapi tidak perlu terhubung ke server untuk memainkannya.

Levelhead

Levelhead adalah salah satu game platformer terbaik dalam sejarah game HP. Game ini memiliki lebih dari 90 level yang diisi dengan berbagai rintangan. Ada juga fitur untuk membuat level kamu sendiri dan kamu juga dapat mengunduh level yang dibuat oleh pemain lain. Beberapa di antaranya cukup sulit dan menghibur. Dan tentu saja, game ini juga bisa dimainkan secara offline.

Minecraft

Minecraft mungkin tidak memiliki alur cerita, tetapi di game ini kamu dapat membangun dunia sendiri dan bermain di dalamnya secara offline. Kamu dapat membuat bangunan, membunuh orang jahat, dan melakukan apa pun yang kamu inginkan.

Pocket City

Pocket City sangat mirip dengan game Sim City. Pemain bisa membangun jalan, gedung, dan apapun yang dibutuhkan di kota. Pemain akan berhadapan dengan hal-hal baik dan buruk seperti pesta atau kebakaran. Kamu harus menghasilkan uang, naik level, membuka lebih banyak bangunan, dan membuka lebih banyak tanah. Game ini bisa dimainkan secara gratis tapi dengan iklan. Di versi premium, kamu bisa mendapatkan lebih banyak fitur dan tanpa iklan.

Quizoid

Quizoid adalah game kuis sederhana yang berisi pertanyaan yang kamu harus jawab. Di dalam game ini, ada lebih dari 7.000 pertanyaan yang tersebar di beberapa level. Para pengembang game ini berencana untuk menambahkan lebih banyak lagi. Selain itu, game ini juga memiliki lebih dari berbagai macam kategori, tiga mode permainan, dan berbagai petunjuk dalam game untuk membantu kamu mengetahui jawabannya. Kamu bisa mendapatkan 3.000 pertanyaan tambahan dengan beberapa fitur lainnya jika kamu mengambil versi pro dari game ini. Quizoid merupakan salah satu game Android offline terbaik untuk penggemar kuis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *