Home » Game HP Android » Game Petualangan Android Offline Terbaik 2021

Game Petualangan Android Offline Terbaik 2021

Game Android Sky Dancer Run – Running Game
sumber: play.google.com

Dengan memainkan game petualangan di HP Android yang kamu punya, kamu bisa merasakan apa itu petualangan dimana kamu merasakan adrenalin mengalir di tubuh kamu. Game petualangan akan membantu kamu meningkatkan keterampilan multitasking, membuat keputusan lebih cepat, dan meningkatkan konsentrasi.

Untuk kamu yang ingin meningkatkan konsentrasi dan merasakan adrenalin, berikut daftar game petualangan offline terbaik tahun 2021 yang dapat dimainkan di perangkat Android.

Sky Dancer Run – Running Game

Sky Dancer Run merupakan game petualangan terbaik di Android yang bisa dimainkan secara offline. Kamu bisa merasakan perjalanan yang fantastis dengan game pelari tanpa akhir ini. Game ini adalah game petualangan Android offline terbaik yang hadir dengan gameplay dan visualisasi yang sangat menantang. Kamu harus melompat melintasi tebing yang retak, menghadapi rintangan, dan berusaha untuk tidak jatuh supaya bisa berhasil dalam game ini. Selain itu, kamu bisa mengumpulkan koin untuk membuka karakter dan hadiah khusus lainnya.

LIMBO

Limbo adalah salah satu game petualangan Android offline terbaik tentang tema dari arti nama game-nya yaitu rumah dari jiwa bayi yang belum dibaptis. Di game ini, kamu akan melihat seorang bayi melarikan diri dari bahaya dunia dan mencoba menyelamatkan dirinya dari penderitaan masa depan dengan menggunakan sumber daya yang disediakan untuk bertahan hidup. Kamu mungkin akan merasa merinding saat bermain game ini karena tema gelap, grafik, dan background score yang mengesankan. Ini adalah salah satu game petualangan offline di Android yang paling menantang & sulit.

Death City: Zombie Invasion

Game Android Death City Zombie Invasion
sumber: play.google.com

Kamu bisa menunjukkan kemampuan refleks, strategi pikiran, dan keterampilan kamu dengan bermain game zombie di Android ini. Cerita game ini dimulai dengan kota P, di mana muncul sebuah virus dan seluruh kota terinfeksi virus tersebut. Untuk menyelamatkan kota dan orang-orang, kamu harus pergi berperang melawan zombie. Dengan tantangan yang berbahaya dan menakutkan, kamu harus membunuh mereka semua. Selain itu, kamu dapat memainkan game petualangan ini di Android tanpa perlu koneksi internet.

OceanHorn

OceanHorn adalah game petualangan yang dapat dimainkan secara offline dengan alur cerita yang mengesankan dan tampilan berlatar lautan. Game dengan cerita ini memiliki 10 jam permainan, yang cukup untuk membuat kamu sibuk ketika sedang bosan. Ini adalah game memecahkan misteri dengan petunjuk di mana kamu perlu melawan monster dan membuka harta karun. Bersiaplah untuk mengarungi lautan dengan game petualangan terbaik di Android ini.

CASE: Animatronics – Horror Game

Jika kamu adalah penggemar game horor, maka game ini cocok untuk kamu. Game yang menakutkan ini adalah salah satu game petualangan yang paling menantang untuk dimainkan di HP Android kamu. Ceritanya terjadi di departemen kepolisian, di mana beberapa hacker telah mengambil alih kendali stasiun dan memutus jaringan listrik. Dengan gameplay memecahkan teka-teki, ini adalah stealth horror game terbaik untuk dimainkan.

Swordigo

Game ini bercerita tentang sebuah perjalanan misteri dan kota-kota magis. Swordigo adalah game petualangan platform 3D gratis di Android untuk dimainkan secara offline. Di game ini, kamu harus berlari & melompat sambil menyingkirkan rintangan dan musuh supaya berhasil. Kamu bisa menemukan senjata baru dan mantra yang kuat untuk bertahan hidup selama perjalanan. Selain itu, kamu bisa mengumpulkan poin untuk meningkatkan level karakter.

Jungle Adventures 2

Game Android Jungle Adventures 2
sumber: play.google.com

Di Jungle Adventures 2 ini, kamu akan memasuki dunia petualangan di hutan. Ini adalah game petualangan gratis di Android yang bisa dimainkan secara offline, di mana kamu harus melawan bos jahat untuk terus maju dalam game. Cerita di game ini dimulai ketika Fruity Forest diserang oleh penyihir jahat dengan mencuri semua buah untuk menjadi abadi. Untuk menyelamatkan hutan, Addu, petualang yang pemberani, dan hewan peliharaannya, Bullion, memasuki hutan untuk memulihkan semua buah.

Iron Blade: Medieval Legends RPG

Game petualangan RPG ini adalah salah satu game Android terbaik dari Gameloft. Cerita game ini berlatarkan di Eropa abad pertengahan, di mana semuanya berisi perang, perselisihan, dan sihir. Ini termasuk game fantasi yang membutuhkan strategi untuk bisa mengambil alih kendali permainan. Dengan senjata dan dilengkapi dengan baju besi kamu perlu melawan tentara bos yang jahat selama perjalanan.

Ninja Arashi

Ninja Arashi adalah game petualangan dengan gameplay yang intens dan tema yang gelap. Kamu dapat memainkan game Android gratis ini secara offline juga. Game ini bercerita tentang Arashi, seorang prajurit ninja yang berjuang melawan dunia yang korup untuk menyelamatkan putranya dari penjahat Orochi. Mungkin game ini terlihat mudah, tetapi ternyata sulit untuk dimainkan. Game petualangan ninja ini memiliki 45 level dan tiga area berbeda. Dengan keterampilan dan teknik ninja, kamu harus menghancurkan semua musuh.

Benji Bananas

Game Android Benji Bananas
sumber: play.google.com

Benji Bananas merupakan salah satu game petualangan di Android yang bisa dimainkan secara offline dan gratis. Benji adalah monyet yang harus mengumpulkan pisang. Di game ini, kamu hanya perlu mengayunkan monyet dari satu titik ke titik berikutnya sambil mengumpulkan pisang dan cabai. Dengan menggunakan pisang, kamu dapat membuka kekuatan tambahan seperti jetpack dan eagle ride serta dapat membeli lebih banyak upgrade.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *