Home » Game HP Android » Rekomendasi Game RPG Offline Terbaik di Android (2021)

Rekomendasi Game RPG Offline Terbaik di Android (2021)

Game Android The Walking Dead Road to Survival
sumber: play.google.com

Sekarang ini sudah ada banyak game RPG yang bagus dengan alur cerita dan gameplay yang mengesankan. Ada banyak game RPG offline terbaik untuk dimainkan di Android. Berikut adalah beberapa game RPG offline Android terbaik di tahun 2021, di mana kamu bisa menunjukkan keterampilan dan strategi bermain kamu untuk menang.

The Walking Dead: Road to Survival

Ini adalah salah satu game RPG Android offline terbaik yang bisa dimainkan secara gratis. Game RPG ini dibuat berdasarkan komik Robert Kirkman. Game ini bercerita tentang strategi bertahan hidup di mana kamu harus melawan dead walker dan survivor. Dead walker mencoba memasuki kota dengan merusak dinding. Sedangkan para survivor berusaha merusak kota dari dalam..

Evoland

Evoland adalah game yang menyenangkan yang memiliki banyak aksi dan penuh dengan strategi. Game RPG ini dibuat didasarkan pada sejarah dan memiliki efek kuno yang membawa kamu kembali ke masa lalu. Selama dalam perjalanan di game ini, kamu akan menerima banyak barang yang akan membantu kamu melangkah lebih jauh. Game ini juga memiliki banyak misteri dan teka-teki untuk dipecahkan.

Shadow Fight 3

Shadow Fight 3 adalah game RPG Android yang hadir dengan aksi yang intens dan epik ketika menyelamatkan dunia perang dan kehancuran. Ini adalah sekuel dari game Shadow Fight 2. Game ini bercerita tentang cara menguasai bayangan dengan melalui tantangan. Dalam setiap tantangan, kamu harus melawan musuh yang berbeda dan lebih kuat dari musuh yang sebelumnya. Pemain bisa mempelajari tiga gaya bertarung dan mengumpulkan senjata terbaik untuk melawan musuh.

Icewind Dale: Enhanced Edition

Game ini merupakan game versi mobile dari game Icewind Dale yang dirilis pada tahun 2000. Di versi mobile ini ada banyak fitur baru yang mengubah keseluruhan gameplay. Ada mantra dan item baru, dan juga senjata yang lebih kuat. Di game ini kamu harus membunuh banyak orang untuk membawa suatu perubahan dan juga ada quest selama dalam perjalanan.

Eternium

Eternium adalah game RPG offline Android yang hadir dengan kontrol yang mudah dan intuitif serta gratis untuk dimainkan. Di game ini kamu harus melawan pasukan zombie, alien, setan, dan naga untuk menyelesaikan level untuk bisa melangkah lebih jauh. Kamu juga dapat memilih karakter untuk bermain seperti Mage, Warrior atau Bounty Hunter, yang masing-masing memiliki kemampuan berbeda. Ini adalah game RPG pertempuran dengan antarmuka grafis, efek, dan musik yang luar biasa. Game ini terdiri dari peti harta karun yang bisa dijarah untuk mendapatkan emas, batu permata, dan perlengkapan perang.

Epic Conquest

Epic Conquest adalah game aksi yang memiliki cerita kisah romansa fantasi & ilustrasi grafis yang mengesankan. Di game ini, kamu perlu membunuh musuh untuk mendapatkan perlengkapan perang. Hadir dengan gameplay yang lebih intens dan strategis, di mana kamu dapat memilih karakter untuk dimainkan dari 4 karakter yang masing-masing memiliki gaya bertarung yang berbeda. Game RPG offline ini merupakan game yang ringan dan memakai baterai lebih sedikit.

The Bard’s Tale

Game RPG offline Android ini bercerita mulai dari seorang pria bernama Bard. Bard harus meminta karakter lain bergabung dengannya untuk melawan 50 jenis musuh yang berbeda. Dengan berbagai arena bermain yang ada, hutan liar, kastil, menara, kota, dan banyak lagi, kamu harus melawan musuh untuk menang. Game ini memiliki banyak karakter & item unik untuk senjata, baju besi, instrumen, token, artefak, dan jarahan.

Inotia 4

Game Android Inotia 4
sumber: play.google.com

Game ini bercerita mengenai Kiyan, ahli suku Shadow dan Eara, yang harus bertarung melawan musuh jahat untuk menyelamatkan kerajaan. Game ini memiliki hampir 400 peta, yang meliputi, gurun kering, padang salju, ruang bawah tanah yang gelap, dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa merekrut tentara bayaran untuk melawan musuh. Game ini merupakan salah satu game RPG Android offline tersulit dan terbaik.

WWE Champions

WWE Champion merupakan game RPG offline di Android di mana kamu bisa bertarung dengan ratusan superstar WWE favorit. Game ini memiliki berbagai mode untuk bertarung yaitu Single, Tag Teams dan Mixed Match. Di mode offline, kamu hanya bisa bertarung dengan lawan dengan teknologi AI. Kamu bisa menggunakan keterampilan dan strategi RPG kamu untuk mendapatkan lebih banyak poin.

Beast Quest

Beast Quest adalah game RPG Android di mana kamu harus melawan beberapa musuh sekaligus. Game ini bercerita tentang binatang buas Avantia yang sedang diserang oleh seorang penyihir jahat. Untuk membebaskan binatang ini, kamu harus melawan musuh besar. Selama perjalanan dari puncak bersalju ke pantai berpasir, kamu bisa mengumpulkan harta karun yang hilang untuk bisa naik level dan meningkatkan senjata serta kemampuan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *