Home » Game HP Android » Rekomendasi Game FPS Terbaik di Android 2021

Rekomendasi Game FPS Terbaik di Android 2021

Call of Duty: Mobile
sumber: talkandroid.com

Jika kamu ingin menghabiskan waktu dengan bermain game kamu dengan berlari dan menembak maka game FPS adalah pilihan yang cocok. Game FPS membuat kamu mengendalikan seseorang dengan dilengkapi senjata dan biasanya kamu akan berada di arena besar untuk menembak beberapa musuh. Berikut adalah rekomendasi beberapa game FPS terbaik yang bisa dimainkan di smartphone Android kamu di tahun 2021 ini.

Call of Duty: Mobile

Jika kamu pernah bermain game FPS, kamu pasti pernah mendengar tentang Call of Duty. Game ini adalah salah satu game terlaris dalam sejarah video game dan juga telah memiliki versi mobile-nya yang cukup baik.

Call of Duty: Mobile menghadirkan game menyenangkan ke smartphone kamu dengan kontrol layar sentuh yang sangat dioptimalkan dan elemen multiplayer yang kompetitif. Ada mode 100 player battle royale yang populer di Warzone, ditambah 5v5 team deathmatch, dan beberapa mode permainan lainnya untuk menghibur kamu. Selain itu, kamu bisa memainkan game ini secara gratis juga.

Modern Combat 5

Modern Combat 5 adalah game yang dibuat oleh Gameloft. Dan ini adalah salah satu game terbaru dari berbagai game FPS yang dibuat untuk seluler. Game ini menawarkan 10 kelas berbeda yang dapat kamu mainkan di mode single player dan multiplayer. Ini juga memiliki fitur rotasi mode dan item yang membuat permainan tetap menarik. Selain itu, kamu bisa install game ini secara gratis juga.

DOOM

Doom adalah game yang dibuat oleh Bethesda. Di game ini, kamu bisa mendapatkan game Doom 1993 asli ditambah ekspansinya, Thy Flesh Consumed, berperan sebagai Doomguy untuk menembak musuh di pangkalan Mars.

Dead Trigger 2

Dead Trigger 2 adalah game FPS tentang aksi membunuh zombie. Ini adalah sekuel dari Dead Trigger yang cukup sukses dan ada banyak peningkatan di berbagai segala hal. Di game ini kamu membangun pangkalan dari serangan zombie. Dengan merekrut dan meningkatkan tim, kamu akan mendapatkan senjata yang lebih besar dan lebih banyak item di medan perang game. Kamu bisa menyesuaikan bawaan kamu untuk menggunakan senjata favorit, menjatuhkan menara, dan membawa granat dan kotak P3K untuk bertahan dari serangan zombie.

Hitman Sniper

android game hitman sniper
sumber: play.google.com

Di game Hitman Sniper ini, kamu akan berperan sebagai Agen 47 yang terkenal yang dibekali senapan sniper. Game ini merupakan gabungan aksi FPS dan teka-teki di mana kamu harus menembak objek tertentu untuk membuat jebakan, menghilangkan target dengan cepat atau dalam urutan tertentu, dan mencoba untuk tetap tidak terdeteksi sebisa mungkin. Selama menjalankan misi, kamu membuka lebih banyak senjata dan meningkatkan kemampuan kamu.

Dead Effect 2

Game Dead Effect 2 ini merupakan game mobile FPS yang menggabungkan elemen survival horror dan RPG dengan beberapa tampilan game smartphone terbaik yang akan kamu temukan. Di game ini akan bercerita tentang kamu berada di stasiun luar angkasa yang ditinggalkan dan harus menemukan jalan keluar.

Kamu akan mencari jalan melalui alien zombie hybrid dengan tiga karakter berbeda, masing-masing dengan senjata yang dapat diupgrade, set perlengkapan, dan maih banyak lagi yang memberi kamu banyak cara berbeda untuk bermain game. Game ini merupakan pilihan yang cocok untuk kamu yang mencari pengalaman bermain single player yang mencekam, terutama jika kamu terbiasa dengan beberapa game penembak zombie ruang angkasa lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *