Home » Aksesoris HP » Power Bank Terbaik untuk Mengisi HP Samsung Kamu dengan Cepat

Power Bank Terbaik untuk Mengisi HP Samsung Kamu dengan Cepat

Ada banyak power bank yang bisa digunakan untuk HP Samsung kamu. Dan kamu mungkin bingung untuk memutuskan power bank mana yang mau dipilih. Dalam memilih power bank, ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan seperti kapasitas baterai, portabilitas, estetika, dan kemampuan pengisian yang cepat. Berikut ini adalah daftar power bank terbaik yang tersedia untuk HP Samsung kamu.

Power Bank Samsung 25W Wireless

Power bank Samsung 25W Wireless
sumber: androidauthority.com

Power bank Samsung 25W Wireless memiliki kapasitas 10.000mAh yang sama seperti di generasi lainnya. Perbedaannya di sini adalah kecepatannya. Power bank ini dilengkapi dengan pengisian daya 25W dan ini berlaku untuk pengisian baterai perangkat HP kamu dan power bank itu sendiri. Ini adalah salah satu power bank terbaik untuk perangkat Samsung.

Yang benar-benar membedakan aksesori dari power bank Samsung lainnya adalah wireless charging yang kompatibel dengan Qi. Power bank ini mendukung output untuk wireless fast charging hingga 7,5W ke smartphone Samsung yang kompatibel. Wireless Charger juga dapat mengisi baterai perangkat lainnya yang kompatibel dengan Qi. Kamu bahkan dapat menggunakan power bank ini sebagai wireless charging pad biasa saat kamu berada di rumah. Power Bank ini memiliki beberapa port USB-C untuk mengisi daya perangkat juga.

Power Bank Samsung 25W

Power Bank Samsung 25W
sumber: androidauthority.com

Jika kamu tidak membutuhkan wireless charging, mungkin power bank Samsung 25W ini cocok untuk kamu. Dengan dilengkapi kapasitas 10.000mAh, power bank ini memiliki port USB biasa dan USB-C. Dan juga ini dapat mengisi baterai perangkat hingga 25W. Power bank ini secara signifikan lebih murah daripada versi yang wireless charging. Ini ada adalah salah satu power bank terbaik untuk HP Samsung.

Power Bank Samsung Fast Charge 5,100mAh

Power Bank Samsung Fast Charge 5,100mAh
sumber: androidauthority.com

Power bank Samsung Fast Charge ini memiliki kapasitas 5.100 mAh dan dapat dipakai hingga 1,5 kali untuk mengisi baterai sebagian besar smartphone. Perangkat power bank ini akan mengisi baterai hingga kecepatan 2A dan untuk perangkat yang kompatibel dengan teknologi fast charging akan dapat mengisi baterai hingga 1,5 kali lebih cepat.

Power bank ini memiliki indikator power LED yang menunjukkan berapa banyak daya yang tersisa dan menyediakan port USB-C untuk input. Ini power bank yang terjangkau, cepat, dan sangat portabel. Dan juga ini adalah power bank yang praktis bagi kamu yang menginginkan sesuatu yang lebih ramah untuk dimasukin ke kantong. Harganya juga sangat terjangkau, jadi kamu bisa menghemat uang dengan yang ini.

Power Bank Omni 20 Plus 20000mah

Power Bank Omni 20 Plus 20000mah
sumber: androidauthority.com

Jika kamu memang mencari power bank terbaik untuk perangkat Samsung kamu, mungkin Omni 20 Plus layak untuk kamu pertimbangkan. Hadir dengan baterai berkapasitas 20.000 mAh yang tidak terlalu mengesankan untuk standar saat ini tetapi masih merupakan ukuran yang bagus untuk baterai portabel.

Kelebihan dari power bank ini adalah kecepatannya. Dengan dilengkapi Power Delivery, port USB-C dapat menghasilkan output hingga 60W dan input hingga 45W. Jika kamu masih membutuhkan lebih banyak daya, power bank ini bahkan dilengkapi dengan stopkontak AC dengan output 100W untuk itu. Selain itu, Omni 20+ juga menyediakan output wireless charging hingga 10W. Meskipun harga Omni 20+ lumayan mahal tetapi power bank ini adalah pilihan yang bagus untuk memenuhi semua kebutuhan pengisian daya kamu.

Power Bank Crave PowerPack PD

Power Bank Crave PowerPack PD

Power bank Crave PowerPack PD ini bukan hanya salah satu power bankterbaik untuk perangkat Samsung tetapi juga untuk perangkat seluler apa pun dan bahkan untuk laptop. Crave PowerPack PD ini juga memiliki Power Delivery yang dapat mengisi daya perangkat hingga 60W. Dilengkapi dengan baterai berkapasitas 50.000 mAh yang besar. Dan dua port USB standar dan beberapa koneksi USB Type C yang dapat mengisi empat perangkat sekaligus. Ini adalah pengisi daya portabel yang lumayan mahal harganya tetapi mungkin satu-satunya yang kamu perlukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *