Home » Laptop » Rekomendasi 10 Laptop HP Terbaik 2021

Rekomendasi 10 Laptop HP Terbaik 2021

Laptop HP layak dipertimbangkan jika kamu sedang mencari laptop dengan performa dan style. Laptop ini bukan hanya mesin yang kuat dengan serangkaian fitur yang hebat, tetapi juga hadir dalam bentuk yang ramping dan menarik dengan harga yang terjangkau.

Laptop HP terbaik menemukan keseimbangan antara harga dan kekuatan, yang memungkinkan mereka menawarkan nilai yang luar biasa. Kamu tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak untuk mendapatkan kinerja yang hebat.

Laptop dari HP tersedia dalam berbagai pilihan untuk kebutuhanmu, produktivitas, Chromebook, atau laptop 2-in-1. Ini adalah rekomendasi 10 laptop HP terbaik di tahun 2021.

HP Elite Dragonfly G2

HP Elite Dragonfly G2
sumber: techradar.com

HP Elite Dragonfly generasi kedua masih menyandang predikat laptop HP terbaik. Laptop untuk kerja dari HP yang mengesankan ini hadir dengan desainnya yang cerdas, masa pakai baterai yang hebat, dan kecanggihan 2-in-1. Dan yang sekarang lebih bertenaga daripada sebelumnya, menggunakan chip Intel Core generasi ke-11, grafis Intel Iris Xe, dan layar 4K, ditingkatkan dari model Full HD sebelumnya. Ada banyak hal yang menarik, dan mungkin hampir menjadi laptop untuk kerja yang sempurna untuk kamu.

HP Spectre x360 (2021)

HP Spectre x360 (2021)
sumber: techradar.com

HP Spectre x360 telah menjadi salah satu laptop terbaik selama bertahun-tahun, dan model 2021 juga tidak berbeda. Laptop ini sekarang hadir dengan prosesor Intel Core generasi ke-11, yang menawarkan peningkatan kinerja, dan menampilkan grafis Intel Iris Xe terintegrasi yang lebih baik. Oleh karena itu, HP Spectre x360 (2021) lebih baik dari sebelumnya.

Laptop ini masih menampilkan desain 2-in-1 yang sempurna dan kerangka pristine gem-cut yang terkenal dari laptop ini. Hal tersebut berarti bahwa HP Spectre x360 (2021) adalah salah satu laptop 2-in-1 dengan tampilan terbaik yang ada saat ini.

Meskipun harganya mahal, kamu akan mendapatkan beberapa tambahan yang sangat baik, seperti fitur keamanan yang tangguh dan speaker Bang & Olufsen. Jika kamu ingin mencari laptop yang memperhatikan estetika serta kinerja dan kualitas secara keseluruhan, maka ini laptop yang cocok untuk kamu.

HP Envy 14-eb0000na

HP Envy 14-eb0000na
sumber: techradar.com

Seperti Ultrabook dan juga seperti mesin penunjang produktivitas, HP Envy 14-eb0000na dengan bentuk yang ramping adalah pilihan yang cocok untuk profesional mana pun yang menginginkan performa lebih dari laptop mereka. Tidak hanya hadir dengan discrete graphic, tetapi juga layar 1200p 16:10 indah yang memberikan tampilan layar ekstra. Meskipun ada beberapa bug di layar sentuh dan hadir dengan harga yang lumayan, laptop Envy secara keseluruhan adalah laptop yang sangat baik dengan banyak kekuatan, pendinginan yang bagus, dan jenis tampilan yang lebih premium.

HP ZBook Studio G7

HP ZBook Studio G7
sumber: techradar.com

HP ZBook Studio G7 adalah laptop bertenaga dengan bentuk yang ringan. Dengan bagian dalam dan sasis aluminium yang secara keseluruhan memiliki berat di bawah empat pound, menawarkan nilai jual utama dari laptop ini. Selain itu, kombinasi keyboard dan mouse yang kuat serta speaker yang luar biasa menambah banyak nilainya juga. Ini adalah pilihan yang sangat baik untuk profesional kreatif yang dibutuhkan saat bepergian.

HP Envy 15 (2020)

HP Envy 15 (2020)
sumber: techradar.com

HP Envy 15 (2020) mungkin ditujukan untuk para profesional kreatif yang tidak ingin memakai Macbook Pro. Dengan semua pilihan yang dapat disesuaikan saat membeli, menjadikannya ideal untuk sejumlah penggunaan yang berbeda, seperti mencari ultrabook dengan harga terjangkau atau yang dapat dipakai untuk game. Ini dapat ditingkatkan sehingga bisa memiliki beberapa RAM dan penyimpanan tambahan, Intel i9, serta Nvidia GeForce RTX 2060 dan layar 4K yang indah. Dan ini hadir dengan harga yang layak terutama jika dibandingkan dengan penawaran serupa dari Dell atau Apple.

HP Chromebook 14

HP Chromebook 14
sumber: techradar.com

HP Chromebook 14 mungkin tidak sekuat Chromebook lainnya, tetapi laptop mungil ini memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya menjadi salah satu laptop HP terbaik. Keunggulan tersebut mencakup keseimbangan yang baik antara ruang layar yang cukup dan portabilitas, serta keyboard dan trackpad yang sangat bagus. Selain itu, memiliki tampilan yang jelas dan harga yang rendah.

HP EliteBook x360 1040

HP EliteBook x360 1040
sumber: techradar.com

Laptop HP EliteBook x360 1040 G5 ini memiliki banyak fitur luar biasa dalam sasisnya yang tampak keren, serta banyak port untuk digunakan, dan audio yang mengesankan. Laptop HP ini sangat cocok untuk profesional yang menuntut kelancaran dan kekuatan untuk pekerjaannya. Ini bukan laptop yang sempurna, tetapi memiliki banyak fitur yang menutupi kekurangannya, menjadikannya salah satu laptop HP terbaik saat ini.

Omen 15 (2020)

Omen 15 (2020)
sumber: techradar.com

HP Omen 15 merupakan laptop dengan performa kelas atas. Laptop gaming yang tangguh ini tidak hanya memiliki tenaga yang kuat, tetapi juga tampilan yang mengesankan dan fitur hebat untuk membawa game ke level berikutnya. Selain itu, dilengkapi dengan layar 15,6 inci anti-silau dengan refresh rate 144hz dan webcam internal. Ini juga merupakan laptop yang layak untuk menunjang produktivitas dan multitasking, menjadikannya ideal untuk penggunaan sehari-hari di rumah.

HP Envy x360 13 (2020)

HP Envy x360 13 (2020)
sumber: techradar.com

Dengan harga yang tidak terlalu tinggi, HP Envy x360 13 (2020) hadir dengan layar yang megah, seperangkat speaker yang hebat, dan HP Pen, yang semuanya terbukti berguna bagi pengguna sehari-hari dan juga bagi pengguna profesional. Laptop ini juga menawarkan kecepatan internet yang sangat cepat berkat dukungan Gigabit W-Fi, serta mode kipas senyap jika kamu tidak ingin kipas pendingin itu mengganggu kamu ketika kamu bekerja.

HP Spectre 13

HP Spectre 13
sumber: techradar.com

HP Spectre 13 bisa dibilang adalah salah satu laptop yang paling menakjubkan. Memiliki lapisan putih keramik dilengkapi dengan desain engsel dua cabang yang sangat menarik dan juga bermanfaat. HP Spectre 13 melangkah lebih jauh dengan mengemas beberapa tenaga yang kuat. Ini memanfaatkan kekuatan dari prosesor Intel Kaby Lake Refresh generasi ke-8. Meskipun sudah tidak ada di situs HP, tetapi HP Spectre 13 masih menjadi salah satu laptop HP terbaik tahun ini. Kamu bisa mendapatkannya dari pihak ketiga yang masih menjualnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *