Home » Laptop » 10 Laptop Terbaik Ultrabook yang Tipis dan Ringan (2021)

10 Laptop Terbaik Ultrabook yang Tipis dan Ringan (2021)

Ultrabook biasanya termasuk dalam pilihan ketika sedang mencari laptop terbaik. Itu karena Ultrabook biasanya lebih premium, dilengkapi dengan SSD dan prosesor terbaik, dan bahkan terkadang graphic card-nya juga.

Meskipun Ultrabook memiliki tenaga kuat, itu tanpa mengorbankan bentuk yang sangat ramping yang membedakan mereka. Selain itu, daya tahan baterai pada umumnya juga mengesankan. Harga Ultrabook terbaik biasanya lebih mahal daripada kebanyakan laptop lain di pasaran, selain laptop gaming, karena apa yang ditawarkan. Berikut adalah rekomendasi laptop Ultrabook terbaik di tahun 2021.

Dell XPS 15 (2020)

Dell XPS 15 (2020)
sumber: techradar.com

Dell XPS 15 merupakan Ultrabook terbaik di tahun 2021, dan laptop terbaik dalam banyak hal. Laptop ini memiliki tenaga luar biasa dalam sasis tipis dan ringan yang stylish. Selain itu, ini juga memiliki fitur yang meningkatkan pengalaman komputasi kamu secara keseluruhan seperti layar cerah yang indah dengan kecerahan 500 nits, keyboard yang sangat nyaman, speaker dan trackpad yang mengesankan.

HP Elite Dragonfly

HP Elite Dragonfly
sumber: techradar.com

Jika kamu seorang sering bepergian dan sedang mencari laptop yang terbaik di tahun 2021 ini, maka HP Elite Dragonfly adalah pilihan yang layak kamu pertimbangkan. Ini adalah salah satu Ultrabook terbaik yang menghadirkan fitur yang mengesankan seperti keyboard dan speaker yang luar biasa, tenaga yang kuat, portabilitas, desain yang indah, dan masa pakai baterai yang lama. Namun laptop ini harganya lebih mahal dibandingkan dengan para pesaingnya.

HP Spectre x360 (2021)

HP Spectre x360 (2021)
sumber: techradar.com

HP Spectre x360 merupakan salah satu laptop terbaik di tahun 2021 ini. Laptop ini hadir lebih baik dari sebelumnya dengan prosesor Intel Core generasi ke-11, yang memberikan peningkatan kinerja, dan menawarkan grafis Intel Iris Xe yang lebih. Laptop ini masih memberikan desain 2-in-1 dan sasis potongan permata murni yang terkenal dari laptop ini. Ini menjadikan HP Spectre x360 (2021) sebagai salah satu Ultrabook dengan tampilan dan kualitas build terbaik yang pernah dibuat. Meskipun harganyamahal tetapi ini menawarkan beberapa tambahan yang sangat baik, seperti fitur keamanan yang tangguh dan speaker Bang & Olufsen. Jika kamu mengutamakan kinerja dan kualitas secara keseluruhan, ini adalah Ultrabook terbaik untuk kamu.

Dell XPS 13 (2020)

Dell XPS 13 (2020)
sumber: techradar.com

Dell XPS 13 (2020) bukan hanya laptop dengan desain yang indah tetapi ini juga hadir dengan kinerja yang sangat baik, tampilan yang menakjubkan dan masa pakai baterai yang lama. Sama seperti pendahulunya, laptop Dell ini adalah laptop yang mahal tetapi juga menawarkan nilai sesuai harganya. Laptop ini juga merupakan salah satu Ultrabook terbaik tahun 2021.

HP Envy 14-eb0000na

HP Envy 14-eb0000na
sumber: techradar.com

HP Envy 14-eb0000na adalah laptop Ultrabook yang cocok siapapun yang menginginkan sedikit lebih banyak tenaga untuk menunjang produktivitas mereka. Laptop HP ini hadir dengan grafis diskrit dan layar 1200p 16:10 yang memberikan tampilan layar ekstra. Meskipun harga laptop ini lumayan, tetapi secara keseluruhanini adalah laptop yang sangat baik dengan banyak tenaga, pendinginan yang bagus, dan jenis tampilan yang lebih premium.

LG Gram 17 (2021)

LG Gram 17 (2021)
sumber: techradar.com

LG Gram 17 adalah laptop untuk kerja yang bentuknya yang sangat tipis dan ringan, menjadikannya salah satu Ultrabook terbaik. Laptop ini lebih baik dari sebelumnya, dengan menggunakan prosesor yang lebih kuat dari Intel generasi ke-11 dan grafis Iris Xe serta dua port USB-C Thunderbolt 4. Masa pakai baterai juga lama dan tampilan layarnya menawan meskipun harganya juga mahal. Ini sangat cocok jika kamu menginginkan kekuatan dan portabilitas Ultrabook namun juga membutuhkan layar yang lebih besar.

Surface Laptop 3

Surface Laptop 3
sumber: techradar.com

Dengan harga yang masuk akal, Surface Laptop 3 memiliki banyak keunggulan. Laptop 15 inci ini memiliki masa pakai baterai terbaik di pasarnya. Selain itu, laptop ini juga memiliki tampilan yang mengesankan, serta berat yang sangat ringan untuk produk seukurannya. Meskipun ini bukan laptop 15 inci yang paling kuat, tetapi ini menggunakan chip Intel generasi ke-10 dan grafis Iris Plus. Dengan itu, laptop ini sudah lebih dari cukup untuk menjadikannya salah satu Ultrabook terbaik di tahun 2021.

Razer Blade Stealth 13 (2019)

Razer Blade Stealth 13 (2019)
sumber: techradar.com

Ini bukan hanya Ultrabook gaming pertama di dunia, tetapi ini juga salah satu Ultrabook terbaik yang ditawarkan di 2021 ini. Razer telah meningkatkan Ultrabook Blade Stealth 13 dengan komponen internal terbaru tanpa mempengaruhi pengoperasiannya yang super senyap. Dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-10 dan opsi grafis yang lebih baik, laptop 13 inci ini memberikan yang jauh lebih baik daripada pendahulunya. Selain itu, laptop ini memiliki kipas yang sangat sunyi, daya termal rendah, masa pakai baterai yang lebih lama, dan warna Mercury White yang menarik.

Microsoft Surface Book 3

Microsoft Surface Book 3
sumber: techradar.com

Surface Book 3 adalah contoh laptop terbaik dalam banyak hal. Laptop ini memiliki kit yang sangat premium dengan salah satu tampilan terbaik, keyboard yang mengesankan, dan desain hybrid dengan layar yang dapat dilepas. Dengan ketebalan kurang dari satu inci, dan hanya 12,3×9,14 inci untuk model 13 inci dan 13,5×9,87 inci untuk versi 15 inci, ini juga merupakan salah satu Ultrabook terbaik di 2021. Namun laptop ini juga memiliki kekurangan seperti prosesor yang lebih lemah, speaker yang biasa, dan harga yang lumayan tinggi. Secara keseluruhan ini adalah laptop yang sangat baik.

Lenovo ThinkBook 14S Yoga

Lenovo ThinkBook 14S Yoga
sumber: techradar.com

Laptop terbaru dari Lenovo, ThinkBook 14S Yoga, adalah konvertibel yang solid dan terjangkau yang hadir dengan beberapa fitur yang mengesankan dan kinerja yang luar biasa. Selain itu, laptop Lenovo ini memiliki desain 2-in-1 yang disukai. Meskipun daya tahan baterainya tidak sebanding dengan pesaingnya, tetapi ini adalah salah satu laptop 2-in-1 terbaik saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *