Home » Laptop » 10 Laptop Convertible 2-in-1 Terbaik untuk Kebutuhanmu

10 Laptop Convertible 2-in-1 Terbaik untuk Kebutuhanmu

Dengan laptop 2-in-1, kamu bisa beralih dari kerja ke hiburan. Laptop ini menawarkan bentuk laptop tradisional dengan fungsionalitas tablet dalam satu sasis yang sangat serbaguna dan itu adalah perangkat yang sempurna untuk bekerja dan bermain.

Dengan mengadopsi desain 2-in-1, laptop ini menawarkan beberapa bentuk atau mode penggunaan dalam satu perangkat. Dan karena ini sering dilengkapi dengan prosesor terbaik, graphics card terbaik, dan juga RAM yang cepat, ini akan membantu kamu menyelesaikan tugas yang berat, bahkan mungkin untuk mengedit video.

Laptop 2-in-1 akan membuat kamu dengan mudah beralih dari melakukan pekerjaan menggunakan bentuk laptop tradisional, mencatat atau merencanakan kegiatan dalam bentuk tablet, hingga menonton Disney+ atau Netflix dalam mode tenda. Berikut adalah laptop HP, Lenovo, dan Dell, serta lainnya dalam pilihan laptop convertible 2-in-1 terbaik sesuai dengan kebutuhanmu di tahun 2021.

HP Elite Dragonfly G2

HP Elite Dragonfly G2
sumber: techradar.com

Elite Dragonfly G2 merupakan laptop bisnis dari HP yang mengesankan, hadir dengan desainnya yang cerdas, masa pakai baterai yang hebat, dan kecanggihan 2-in-1. Dan laptop yang sekarang lebih bertenaga daripada sebelumnya dengan menggunakan chip Intel Core generasi ke-11, grafis Intel Iris Xe, dan sekarang layar 4K, ditingkatkan dari model Full HD sebelumnya. Secara keseluruhan, laptop HP ini memiliki banyak hal yang disukai dan mungkin hampir menjadi laptop bisnis yang terbaik.

HP Spectre x360 (2021)

HP Spectre x360 (2021)
sumber: techradar.com

Spectre x360 (2021) adalah laptop HP unggulan terbaru yang memadukan keanggunan dan desain premium dengan spesifikasi terbaru untuk laptop 2-in-1. Laptop Windows ini hadir dengan CPU Intel generasi ke-11 yang baru dan daya tahan baterai yang cukup untuk membantu kamu melewati hari yang panjang di tempat kerja. Meskipun faktor 2-in-1-nya dapat menjadi bentuk yang besar bagi yang menggunakan mode tabletnya, tetapi secara keseluruhan ini adalah laptop yang menakjubkan dengan kinerja yang sangat baik.

Lenovo Yoga 9i

Lenovo Yoga 9i
sumber: techradar.com

Jika kamu menginginkan laptop 2-in-1 berperforma tinggi yang akan terus bertahan lama, Intel Evo-certified Lenovo Yoga 9i adalah laptop 2-in-1 terbaik untuk kamu. Meskipun harganya tidak murah, tetapi ini menawarkan kekuatan dan masa pakai baterai yang mengesankan, serta fitur premium seperti Lenovo Active Pen yang dapat diisi ulang dan pen charging dock yang cukup cepat terpasang di laptop. Yang berarti kamu bisa mendapatkan banyak nilai dengan membayar sedikit lebih banyak.

Lenovo IdeaPad Duet Chromebook

Lenovo IdeaPad Duet Chromebook
sumber: techradar.com

Seperti namanya, Chromebook ini menghadirkan dua faktor bentuk dalam satu, Chromebook dan tablet. Dengan memanfaatkan keserbagunaan dari Chrome OS dan membuatnya bisa digunakan seperti tablet Windows. Sesuai dengan keunggulan Chromebook, memiliki masa pakai baterai yang sangat lama hampir 22 jam memungkinkan kamu bisa bekerja sepanjang hari. Dan untuk harganya, ada beberapa pengorbanan yang perlu dilakukan seperti keyboard kecil, trackpad biasa saja, serta charger dan headphone berbagi satu port. Namun, jika kamu lebih mengutamakan harga maka ini adalah salah satu laptop 2-in-1 terbaik di tahun 2021.

Dell XPS 13 2-in-1 (2020)

Dell XPS 13 2-in-1 (2020)
sumber: techradar.com

Seri Dell XPS telah meningkatkan fokusnya di pasar portabel sejak diluncurkan dan sekarang mungkin telah masuk ke pasar premium. Tetapi dengan harga yang lebih tinggi itu tidak mengubah fakta bahwa laptop Dell adalah beberapa laptop terbaik di dunia, salah satunya Dell XPS 13 2-in-1 (2020). Laptop ini hadir dengan lebih banyak fungsi berkat hybrid design-nya. Secara keseluruhan, laptop ini memiliki tampilan yang mengesankan, kualitas build terbaik, dan masa pakai baterai yang tahan lama.

Acer Spin 5 (2020)

Acer Spin 5 (2020)
sumber: techradar.com

Acer Spin 5 (2020) merupakan salah satu laptop 2-in-1 terbaik yang menawarkan kumpulan fitur hebat dengan harga terjangkau. Laptop 2-in-1 dari Acer ini tidak hanya serbaguna karena bentuknya dan masa pakai baterai yang mengesankan. Ini juga dilengkapi dengan layar 3:2 dan stylus banyak fitur yang memberikan pengalaman mencatat yang mudah dan mulus bagi siswa dan pekerja profesional dibandingkan para pesaingnya.

Lenovo ThinkBook 14S Yoga

Lenovo ThinkBook 14S Yoga
sumber: techradar.com

ThinkBook 14S Yoga, adalah laptop konvertibel terbaru dari Lenovo yang terjangkau. Laptop lenovo ini hadir dengan beberapa fitur hebat dan kinerja yang luar biasa ditambah desain 2-in-1 yang disukai dan sebuah pena. Ada banyak hal yang disukai di laptop ini tetapi daya tahan baterainya tidak sebanding dengan para pesaingnya. Meskipun begitu, ini adalah salah satu laptop 2-in-1 terbaik saat ini.

Lenovo ThinkPad X12 Detachable

Lenovo ThinkPad X12 Detachable
sumber: techradar.com

Lenovo ThinkPad X12 Detachable adalah pilihan laptop bisnis yang lebih serbaguna, menawarkan portfolio-style keyboard yang dapat dilepas yang memungkinkan penggunanya bisa cepat beralih dari tablet ke laptop tradisional . Dan karena masih merupakan laptop bisnis, laptop ini hadir dengan sejumlah fitur yang berfokus pada bisnis, mulai dari keamanan yang kuat hingga masa pakai baterai yang sangat lama.

Lenovo Yoga C940

Lenovo Yoga C940
sumber: techradar.com

Lenovo Yoga C940 adalah laptop yang mengesankan dengan bentuk portabel yang stylish. Laptop ini dilengkapi dengan banyak tenaga di dalamnya. Selain itu, ini juga memiliki keyboard yang nyaman, soundbar yang berputar dengan 2 speaker tambahan, touch pen, serta TrueBlock Privacy Shutter. Namun laptop ini juga memiliki kekurangan seperti daya tahan baterainya tidak cukup lama.

Microsoft Surface Book 3

Microsoft Surface Book 3
sumber: techradar.com

Surface Book 3 adalah laptop dari Microsoft yang memiliki kit yang sangat premium seperti tampilan terbaik, keyboard yang mengagumkan, dan hybrid design dengan layar yang dapat dilepas. Laptop ini merupakan salah satu laptop 2-in-1 terbaik yang ditawarkan pada tahun 2021. Namun laptop ini juga memiliki kekurangan seperti prosesor yang lebih lemah dibandingkan para pesaingnya, speaker yang standar, dan harga yang tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *