Home » Tablet » Inilah Rekomendasi Tablet Samsung Terbaik di 2021

Inilah Rekomendasi Tablet Samsung Terbaik di 2021

Tablet Samsung terbaik adalah pesaing yang pantas untuk melawan seri Apple iPad dengan menawarkan semua jenis fitur spektakuler yang memenuhi kebutuhan tablet kamu. Tablet Samsung terbaik menawarkan layar besar dan terang yang membuat acara favorit kamu di Netflix dan platform streaming lainnya terlihat mengesankan. Dengan tablet Samsung ini, kamu dapat melihat bakat kreatif kamu menjadi hidup di Adobe Photoshop Sketch dan aplikasi lainnya. Produktivitas di Android juga cukup mudah, berkat aplikasi seperti Google Documents dan Microsoft Office.

Salah satu tablet Samsung terbaik adalah Galaxy Tab S7, yang merupakan tablet produktivitas dengan keyboard opsional yang mengemas touchpad. Sangat bagus untuk menggambar berkat stylusnya (S pen yang populer) yang disertakan bersama dalam kotaknya, tidak seperti iPad Pro. Samsung telah menawarkan salah satu alternatif Apple iPad Pro terbaik di tablet Android. Galaxy Tab S7 adalah tablet yang apik dan ramping dengan tampilan 11 inci yang indah dan menyenangkan secara visual serta kinerja yang cepat.

Samsung adalah salah satu pemimpin dalam industri smartphone, jadi tidak mengherankan jika produsen teknologi ini dapat menerapkan beberapa keajaiban mesinnya ke perangkat tabletnya. Dan Samsung merilis beberapa tablet dalam setahun, jadi mungkin kebingungan untuk memilih tablet mana yang paling sesuai. Berikut ini adalah rekomendasi tablet Samsung terbaik di tahun 2021.

Samsung Galaxy Tab S7 dan Tab S7+

Samsung Galaxy Tab S7
sumber: laptopmag.com

Samsung Galaxy Tab S7 adalah salah satu tablet Samsung terbaik karena daya tahan baterainya yang menawarkan lebih dari 13 jam masa pakai baterai. Samsung Galaxy Tab S7 dan Samsung Galaxy Tab S7+ keduanya memiliki kamera yang sangat baik dengan kamera utama 13MP dan lensa ultra-wide sekunder 5MP. Dan di bagian depan terdapat kamera selfie 8MP. Kedua tablet merupakan pembaruan dari Galaxy Tab S6 dan memiliki fitur S pen yang ditingkatkan dan disertakan dalam kotaknya. Galaxy Sab S7 dan Galaxy S7+ juga memiliki prosesor yang lebih cepat dan konektivitas 5G.

Samsung Galaxy Tab S7+ juga merupakan salah satu tablet Samsung terbaik, dengan layar 12,4 inci, 2800×1752-piksel, tetapi karena menggunakan layar AMOLED yang luar biasa, ada penurunan daya tahan baterai (bisa tahan 8 jam dan 51 menit).

Samsung Galaxy Tab S6

Samsung Galaxy Tab S6
sumber: laptopmag.com

Galaxy Tab S6 bukan hanya tablet yang luar biasa, tetapi juga bisa mengatasi beberapa keterbatasan Android dengan mode DeX yang merupakan antarmuka seperti desktop yang mendukung hingga 20 aplikasi sekaligus. Dan juga hal yang menjadikan Galaxy Tab S6 sebagai alternatif laptop yang layak adalah keyboard baru yang kini memiliki touchpad. Selain itu, Galaxy Tab S6 memiliki layar cantik 10,5 inci yang dikelilingi oleh bezel tipis, kinerja cepat, dan S Pen yang disertakan.

Samsung Galaxy Tab S2 (8 inci)

Samsung Galaxy Tab S2
sumber: laptopmag.com

Dengan layar Super AMOLED yang memukau dan desain ramping yang stylish, Galaxy Tab S2 8 inci mungkin mirip dengan tablet Samsung 9,7 inci, tetapi tablet 8 inci ini jauh lebih mudah dipegang di telapak tangan kamu. Bagian belakang menawarkan cengkeraman yang baik, sehingga kamu cenderung tidak akan menjatuhkan tablet ini. Tablet ini juga memiliki kamera belakang 8 megapiksel yang sangat baik, yang memotret foto tajam yang akurat dengan warna yang nyata.

Samsung Galaxy Book (12 inci)

Samsung Galaxy Book
sumber: laptopmag.com

Samsung Galaxy Book 12-inci adalah tablet berbasis Windows 10 yang memukau dengan menggunakan layar Super AMOLED yang jelas. Selain itu, tablet ini juga mendukung konten video HDR, yang menawarkan rentang warna yang lebih luas dan lebih kaya. Ini juga menyertakan S Pen dari Samsung, yang memudahkan untuk membuka aplikasi untuk membuat catatan. Sementara iPad Pro baru dari Apple mungkin menawarkan prosesor yang kuat, tablet Samsung 2-in-1 yang dapat dilepas ini menawarkan sistem operasi desktopnya yang tidak terhambat oleh keterbatasan iOS.

Kesimpulan

Jika kamu seorang pelajar atau pekerja aktif yang selalu jauh dari sumber listrik, kamu pasti ingin memilih tablet Samsung yang dapat bertahan lebih dari 8 jam. Pilihan yang cocok untuk hal tersebut adalah Samsung Galaxy Tab S6, yang memiliki daya tahan baterai hampir 9 jam.

Atau jika kamu sedang mencari sistem operasi yang berbasis Windows sehingga kamu tidak terbatas pada OS Android. Dalam hal ini, Samsung Galaxy Book (12-Inch) mungkin bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu.

Dan jika memiliki tampilan yang indah dan menarik adalah satu-satunya fitur yang paling penting bagi kamu maka Samsung Galaxy Tab S2 (8-inci) mungkin bisa menjadi daya tarik terbesar bagi kamu. Ini juga lebih kecil dan lebih portabel untuk penggemar tablet yang tidak suka membawa tablet yang besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *